Rabu, 26 Maret 2014

Mama... Boloten!


Percakapan antara aku dan BabyZ (22m) di suatu malam.

BabyZ : "Mama... boloten."
Aku : "Naon... barosen?"
BabyZ : "Nanes.... boloten!"
Aku : "Balaluten?"
BabyZ : "Naneees... boloten!"
Aku : "Buleudan?"
BabyZ : "Naneeees... boloteeeeen!"
Aku : "Duka ah... lieur!"

Tak lama, Si Teteh Reihana datang dan nyalain laptop, lalu nyetel film FROZEN.

BabyZ : "Mamaaaaa.... boloten!"  ucapnya dengan wajah semringah sambil tangan menunjuk layar laptop.

Aku dan bapaknya BabyZ : "Ooooh... FROZEN!"
Wkwkwkwkwk.....


8 komentar:

  1. Hahahaha
    FROZُُُEN toh le..!
    Om pikir apa dari tadi.. :D

    BalasHapus
  2. Ternyata FROZEN, tapi kalo bahasa gresik an kalo boloten itu berarti badanya banyak daki'nya alias dekil hahaha

    BalasHapus
  3. hihihi...anak umur 22 bulan emang banhasanya suka lucu ya mbak...:)gemes deh

    BalasHapus
  4. kirain mau ngomong bolot, ternyata frozen wkwkkw

    BalasHapus
  5. Hueheheh..anak kecil emang lucuuu, fase belajar ngomongnya suka gak terduga :D

    BalasHapus
  6. haha... persis kayak anakku mak manggilnya juga gitu jauh... kalau anakku polodzon... yah kira2 gitu... hihi

    BalasHapus