Rabu, 03 Juli 2013

Maafin Umi, Sayang....


#BabyZ itu anak yang soleh. Saking solehnya, aku, emaknya kadang merasa seperti gak punya anak bayi. Ya, dia terbiasa merangkak ke sana ke mari sendiri. Rumah kami yang cukup besar, membuat #BabyZ leluasa bermain sendiri. Mungkin juga karena lihat emaknya yang sering sibuk sendiri di depan laptop. Dan kalau pun deketin aku, maunya itu sangat sederhana. Bukan untuk ngajak main ini itu. Kalo ga lapar, pengen mimi, celananya basah, ngantuk, ya paling-paling bosen dan pengen main ke luar. Neneknya, kakeknya, dan dua kakaknya seringkali cukup buat dia untuk jadi teman bermain. Kecuali untuk wiken. Liat abinya yang terus di rumah membuat dia sangat manja pada bapaknya itu.

Malam ini aku diberi teguran. Ya, aku diingatkan-Nya tentang #BabyZ yang masih bayi. Manusia mungil yang masih sangat perlu untuk selalu diperhatikan. Duh, ibu macam apa aku ini. #BabyZ jatuh dari 2 anak tangga. Hidungnya tergores dan berdarah. :(

#BabyZ sayang... maafin Umi. Umi janji gakkan teledor lagi. Umi akan selalu bersamamu. :'(
Ya Allah, ampuni aku. Semoga #BabyZ-ku cepat sembuh.Jaga selalu anak-anakku, Ya Rabb :'(

2 komentar:

  1. sama mak... aku juga udah ditegur didepan laptop sama maenan hp aja :(

    *hug

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chilmil, ya? Belom pulang juga? Huhuhu... nyesek banget ya. :(

      Hapus