Minggu, 17 Maret 2013

Here They Are...

4R. Begitu saya biasa memanggil 4 orang yang paling saya cintai di dunia ini, setelah orang tua. Suami dan 3 anak saya.

#R yang pertama tentu dia adalah suami saya. Rudi Haryanto. Seorang pria yang tak banyak bicara namun sudah 'memenjarakan' hati saya padanya sejak tahun 1999. Senior cool yang cerdas, pintar, humoris, penyayang, perhatian, pekerja keras, dan tentu saja ganteng. Syukur Alhamdulilah, saya bahagia menjadi isterinya sejak 25 Maret 2001. Semoga Allah menyatukan kami selamanya. Dunia dan akhirat. Aamiin. :)

 

#R yang kedua adalah putri pertama saya. Reihana Azzahra. Si ikal yang hitam manis ini lahir 1 Mei 2002. Sifatnya yang centil, bawel, supel, pemberani, dan kritis bikin rumah selalu rame. Semoga  menjadi anak shalehah ya sayaaaaaang....


#R yang ketiga adalah putra kedua saya. Fauzan Raditya Arbani. Lahir pada 27 Mei 2005. Kulitnya yang putih, berambut lurus, pendiam, cengeng, dan sensitif persis seperti saya. Layaknya anak-anak cowok, hobinya maen game dan nonton film perang. Jadi anak sholeh ya, A...


#R yang keempat tentulah si bungsu. Rayi Muhammad Zaudan. Lahir pada 22 Mei 2012. Meski sifatnya belum ketahuan seperti apa, bayi bongsor satu ini membuat rumah kami ramai lagi dengan tangisan bayi, setelah 7 tahun sepi. Sing soleh nya bageuuur... :)



Akankah nanti nanti hadir #R yang kelima? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar